Kisah Hidup-qu

ketika suatu imajinasi tidak dapat disampaikan maka itu adalah sebuah kekosongan yang tak bermakna..perlihatkan imajinasimu agar kau tetap hidup sebagai manusia di dunia ini.... By : Anwar Hamdi



Widget edited by anwar

Berita Iptek


ShoutMix chat widget

oh owh Wireless di Kampusku...!!!

guwe seneng banget dengan adanya wireless di kampus guwe, so fakultas guwe lebih keliatan modernnya gitu...karena teknologi wireless ini digunakan untuk media sharing internet buat mahasiswanya.

coba lu-lu pade bayangin..bagi yang bisa ngegunainnya bisa buat hemat ongkos kuliah gitu..biaya ngenet jadi bisa dipake buat nonton atau traktir cewek kita...ha ha ha becanda..dengan adanya free internet, guwe bisa tambah kemempuan. selain informasi lebih cepat dan banyak, dengan adanya wireless ini kemampuan atau wawasan tentang dunia internet lebih berkembang.

TAPI....

entah mengapa, akhir-akhir ini acces masuk untuk internet semakin susah, ditambah proses loadingnya juga cukup berat..mengapa ini terjadi??

apa karena semakin banyak penggunanya dan mahasiswa tidak membayar juga..mungkin harus dicarikan solusinya..tidak menjadi persoalan jika memang harus membayar sekitar 3-5 ribu/bulan untuk setiap mahasiswa..dengan hampir 3 ribu mahasiswa di fakultas bisa jadi...kemampuan kecepatan internet bisa ditambahkan..

dunia pendidikan harus lebih ditingkatkan..ingat kami mahasiswa adalah generasi bangsa..dan kami yang akan meneruskan dan menjalankan dunia ini setelah anda..jadi didiklah, kuatkan, dan tambahkan ilmu kepada kami yang baik dan benar..

2 komentar:

biztrock mengatakan...

eheh.slam knal bro.!
biasanya klo lgi ngadat wirelsku..aq pake modem mobile..
Lumayan ..juga sich..

Anwar Hamdi mengatakan...

makasih tanggapannya brurrr

Posting Komentar